Meaningful - Beautiful Indah - Lemonade

Latest

Lemonade

Lemonade Pecandu buku(kamu)

Jumat, 06 Juli 2018

Meaningful - Beautiful Indah


Halo.
Salam hangat dari ku.

Sedikit perkenalan tentangku. 
Namaku terdiri dari tiga kata, Revina Indah Lestari. Dulu namaku bukan itu, tapi Wiwin Fauziah. Itulah mengapa beberapa akun media sosialku bernama “wiwinndut” tak lain itu merupakan namaku. Ya, wiwin bagian dari namaku – yang dulu, dan ‘ndut’ yang berarti Indah atau Indut, bisa juga berarti gendut, sih. Wkwk. Terserah kalian saja mau mengartikannya bagaimana. Nyatanya namaku memang meaningful – menurutku. Dan tak lepas dari itu, nama panggilanku juga ada banyak, Revina (ree, ref, vin, vina), Indah (ndah, ndut), Beautiful (Bi, bea, tipul, ipul). Dan kau bisa memanggilku Beautiful. Tapi teman-teman dikampus lebih sering menyebutku dengan panggilan ipul -,-*ga pake Bang ya, apa lagi Mas. Ipul yang ini cantik :P. 

Tidak semua teman dikampus memanggil Ipul, sih. Bagi senior, mereka lebih mengenaliku dengan nama Revina, begitupun para dosen. Tapi, teman-teman di Fakultas lebih mengenalku dengan nama Indah. Ada satu kejadian, dimana seorang senior yang mencariku dengan menyebut "Revina". lantas tidak ada yang mengenali nama itu. Lalu, senior tersebut menyebut nama panjangku, hingga sekarang beliau memanggilku Indah. Lain lagi kalau di kota kelahiranku. Di sana, aku mempunyai panggilan khusus yaitu Belang. Ga tau juga kenapa bisa dipanggil begitu. :D

Ya begitulah. Bagaimana menurutmu? Atau mungkin kau punya panggilan tersendiri untukku? Yah, kau bebas memanggilku apa, asal dalam panggilan tersebut mengandung makna yang baik buatku. Tak masalah.
Oh iya, bagi kalian yang mempermasalahkan banyaknya namaku, hehehe. Dengan banyaknya namaku, bukan berarti aku tidak menghargai nama pemberian dari kedua orang tuaku, ya.

Duh malah jadi panjang pembahasan tentang nama. Wkwk.
Oke, selesai pembahasan perihal nama. Jernih, ya? Nanti kalau ada yang kurang, akan aku tambahkan. cukup, ya. Dadah.

3 komentar: